Sujud Syukur Seorang Agen SM Tertua

Sujud Syukur Seorang Agen SM Tertua

Sujud Syukur Seorang Agen SM Tertua

Di sela-sela kegiatan pengajian Ahad pagi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Nganjuk, Jawa Timur. Saya dikabarkan, bahwa ada salah seorang warga Nganjuk yang merupakan agen majalah Suara Muhammadiyah tertua dan terlama.

Beliau adalah Bapak Tauchid, kelahiran Kediri 78 tahun silam (1944). Menurutnya, aktivitas menjadi agen majalah Suara Muhammadiyah (SM) sudah dilakoninya sejak beliau berusia 43 tahun. Artinya beliau sudah mensyiarkan majalah Suara Muhammadiyah kepada pelanggan selama 35 tahun, tanpa jeda.

Maka pada kesempatan tersebut, saya secara langsung mewakili perusahaan Suara Muhammadiyah memberikan penghormatan dan apresiasi yang tinggi, atas dedikasi dan komitmen literasinya, untuk mendakwah persyarikatan melalui majalah SM.

Kepada beliau selain diberikan piagam penghargaan dan sejumlah paket, juga diberikan dana apresiasi sebagai tanda hormat dan terimakasih kami kepada beliau. Semoga semangat beliau yang tak kenal lelah, mendistribusikan majalah SM, menjadi cambuk untuk kami generasi muda dan manajemen, agar terus berinovasi dan tak pernah berhenti.

Seketika itu pula, sebagai ungkapan rasa senangnya, beliau langsung sujud syukur usai menerima penghargaan atas dedikasi dan komitmen beliau. Dan di depan jamaah yang hadir, beliau katakan, bahwa sisa hidupnya akan dihabiskan untuk berdakwah, bilkhusus melalui Majalah SM.

Kepada bapak Tauchid, semoga setiap langkah dan keringat yang keluar dalam ikhtiar menyebarkan dakwah media ini, tercatat sebagai amal soleh dan ilmu yang bermanfaat untuk bekal dikemudian hari.

Deni Asyari, Ahad, 11 September 2022

Exit mobile version