Meriah! 6000 Peserta Ikuti Jalan Sehat Syiar Muktamar Muhammadiyah Asahan

Meriah! 6000 Peserta Ikuti Jalan Sehat Syiar Muktamar Muhammadiyah Asahan

KISARAN, Suara Muhammadiyah  – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Asahan melakukan berbagai kegiatan untuk semarakkan Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah yang akan berlangsung di Solo, 18-20 Nopember mendatang. Dua kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari (15-16/10) itu adalah jalaan sehat dan tabligh akbar.

Kegiatan jalan sehat sehat berlangsung Sabtu (15/10) ini dilepas Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin dan Anggota DPRRI dari Fraksi PAN Nasril Bahar dari depan Komplek Perguruan Muhammadiyah Asahan di Kota Kisaran.

Hadir pada pelepasan jalan sehat yang diikuti sekitar 6000 peserta itu, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin dan Ketua PDM Asahan Muhammad Akhyar dan  jajaran Pimpinan Daerah Muhammadiyah Asahan.
Jalan sehat Semarak Muktamar 48 Muhammadiyah – Aisyiyah itu selain diikuti pimpinan Muhamamdiyah dan Aisyiyah, pelajar dilingkungan sekolah-sekolah Muhammadiyah, juga diikuti simpatisan dan masyarakat umum.

Selain jalan sehat yang menyediakan ratusan hadiah lucky draw itu, PDM Asahan juga akan menggelar kegiatan Tabligh Akbar, Ahad (16/10). Tabligh Akbar menghadirkan Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Prof. Dr. Abdul Mu’ti MED. Tabligh Akbar akan berlangsung Ahad pagi di Gedung Serba Guna, Kota Kisaran.

Tabligh Akbar selain dihadiri Sekum PP Muhammadiyah juga akan hadir Wakil Ketua PWM Sumut Dr. Muhammad Qorib MA, Anggota DPRRI Fraksi PAN Nasril Bahar, Bupati Asahan Surya Bsc dan Wakil Bupati Taufik Zinalk Abidin. (Syaifulh / Riz)

Exit mobile version