LazisMu Kota Langsa Bantu Warga Terdampak Banjir 

LazisMu Kota Langsa Bantu Warga Terdampak Banjir 

LANGSA, Suara Muhammadiuah – Lembaga Amil Zakat Infaq Sadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Kota Langsa,Sabtu (5/11) salurkan bantuan untuk penyintas banjir Kota Langsa sebanyak 30 paket sembako

Bantuan berupa beras, minyak goreng, mie instant, dan ikan kaleng, diserahkan kepada Warga desa Sidodadi dan desa Sidorejo.

Sekretaris Badan Pengurus Lazismu Kota Langsa, Nuansa H, BM, S.Sos.I, yang turut ke lokasi banjir mengatakan, bantuan yang hari ini kami serahkan itu adalah dari hasil donasi yang digalang Lazismu kota Langsa yang dimulai dari hari Jumat (4/11) sampai hari ini untuk penyintas yang terdampak musibah banjir Kota Langsa.

“Melalui program (Indonesia Siaga) yang tertuang dalam pilar Lazismu, kita Langsung melakukan respon cepat dalam penggalangan bantuan logistik,” kata Nuansa.

Pihaknya juga berharap semoga melalui bantuan ini, sedikitnya dapat membantu meringankan kebutuhan terutama bagi warga penyintas banjir.

Disamping itu Taufiq Ridla, M. S.E selaku Badan Pengawas Lazismu Kota Langsa juga menyebutkan, sebelumnya kami juga mengucapkan terimakasih atas Donasi sahabat Lazismu dan khususnya Pimpinan Daerah Muhammadiyah Langsa, serta Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh yang sudah membantu kegiatan ini.

“Bantuan yang kita berikan ini merupakan bantuan tahap I kepada 14 KK warga Muhammadiyah di ranting sidorejo dan 26 warga Muhammadiyah Ranting Persiapan Muhammadiyah Sidodadi, yang menjadi penyintas musibah banjir di kota Langsa,” tutup Taufiq

Turut menyerahkan bantuan Ust. Anwar S.Pd.I selaku Ketua Badan Pengurus Lazismu Kota Langsa, Ust. Raja Bangsawan M.A Selaku Badan Pengawas Lazismu dan Angku Azwar sesepuh Muhammadiyah Kota Langsa, dan jajaran Badan Pengurus Lazismu Kota Langsa. (agusnaidi b/ riz)

Exit mobile version