Keluarga Besar PRM Bangunjiwo Barat Safari Arena Muktamar ke-48

Keluarga Besar PRM Bangunjiwo Barat Safari Arena Muktamar ke-48

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah – Dalam rangka ikut mensiarkan perhelatan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah di Surakarta, Jawa Tengah, yang akan digelar 18-20 November 2022, Keluarga Besar Muhammadiyah Bangunjiwo Barat, Kasihan, Bantul, melakukan kunjungan di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Ahad (13/11/2022), disambut Prof Dr Anam Sutopo (Sekretaris Rektor UMS).

Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Bangunjiwo Barat, Agus Mulyono, SE, menyampaikan, rombongan sebanyak 100 orang terdiri dari anggota Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah.

“Selama ini senantiasa bergembira dan tetap semangat untuk membersamai Persyarikatan Muhammadiyah,” kata Agus Mulyono.

Dalam kesempatan tersebut Prof Anam menerima rombongan bertempat di Aula Gedung Siti Walidah. “Semua dosen dan karyawan dilibatkan secara aktif untuk menyukseskan acara muktamar baik dalam hal persiapan, pelaksanaan hingga pascamuktamar,” papar Anam.

Berdasarkan rencana, untuk kegiatan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dipusatkan di Edutorium. Sedangkan Muktamar ke-48 ‘Aisyiyah dilaksanakan di GOR UMS.

Pada kesempatan itu, Prof Anam mengajak rombongan untuk melihat kesiapan yang telah dilakukan. “Ranting Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah itu sangat penting sekali,” ujar Anam, yang sangat senang mendampingi rombongan dari PRM Bangunjiwo Barat, Kasihan, Bantul. (Affan)

Exit mobile version