Selamat! Mahasiswa UMSU Raih Perak Kejuaraan Karate Asia Tenggara 

Selamat! Mahasiswa UMSU Raih Perak Kejuaraan Karate Asia Tenggara 

MEDAN, Suara Muhammadiyah – Atlet karate yang juga mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Maxmiliano Efendi berhasil meraih medali perak dalam ajang South East Asia Federation Karate Federation Champhionships (SEAKAF) 2023 di Manila, Filipina pada 13-19 Maret 2023 lalu.

Maxmiliano Efendi yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta anggota Unit kegiatan mahasiswa UMSU ini turun di nomor Kumite=84 U 21 di bawah bendera INKAI.

Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Prof Dr. Agussani. MAP mengaku bangga atas capaian Maxmiliano. Ini menurutnya membuktikan kualitas Max sebagai mahasiswa UMSU yang juga atlet karate nasional. Ia selama ini terus memperhatikan perjalanan prestasi Max di setiap event kejuaraan karate baik nasional maupun internasional.

“Saya selalu mengikuti berita dan informasi tentang Max, dia sangat luar biasa, semoga le depan terus berkembang dengan prestasi yang lebih tinggi lagi,” Ujarnya.

Sebelumnya Maxmiliano juga meraih prestasi di ajang kejuaraan Karate di Uzbekistan serta POMNAS di Padang. (Syaifulh/Riz)

Exit mobile version