Musypimda, Berikut 49 Daftar Bakal Calon PDM Kabupaten Tegal

Musypimda, Berikut 49 Daftar Bakal Calon PDM Kabupaten Tegal

SLAWI, Suara Muhammadiyah – Kabupaten Tegal Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Tegal  gelar Musyawarah Pimpinan Daerah (MUSYPIMDA) Muhammadiyah di gedung dakwah Muhammadiyah kabupaten  Ahad (9/4/2023).

Hari ini musyawarah pimpinan daerah Muhammadiyah kabupaten tegal  dilaksanakan di Gedung dakwah Muhammadiyah Kabupaten tegal .

“Kami berharap dari calon  terbaik dari Kader Muhammadiyah ini bisa membawa Muhammadiyah Kab. Tegal 5 tahun kedepan menjadi lebih baik lagi, karena tantangan kedepan akan lebih kompleks lagi,” ucap Heri Susanto selaku Ketua Musyda Muhammadiyah ‘Aisyiyah Kab. Tegal.

Semangat Musypimda dari bakal calon yang berjumlah 49 orang yang mengembalikan kesediaan dan  yang nantinya akan di pilih menjadi 39 anggota calon  tetap musypimda . Aggenda Musypimda yang di ikuti oleh , Pleno PDM Utusan Ortom Daerah masing-masing  2 orang , Utusan PCM masing-masing  4 orang dengan Total pemilih ada 105.

Yang nantinya akan memilih 39 calon yang terpilih pada Musypimda kemudian akan dibawa ke Agenda Musyawarah Daerah  untuk memilih menjadi 13 Formatur Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal yang akan pada 6-7 Mei 2023 di Adiwerna.

Ketua PDM Kabupaten Tegal berharap semoga Muspimda Muhammadiyah Kabupaten Tegal berjalan dengan lancar dalam suasana menjalankan Ibadah Ramadan 1444 H. “Akan menghasilkan para pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal menjadi lebih baik lagi dan berkualitas  untuk lima tahun kedepan,” ucap Arief Azman selaku ketua PDM Kab Tegal. (H.A)

Exit mobile version