UMSU Terus Jalin Kemitraan Baik dengan Jurnalis

UMSU Terus Jalin Kemitraan Baik dengan Jurnalis

MEDAN, Suara Muhammadiyah – Rektor UMSU Prof. Dr. Agussani MAP bersama lebih 30 jurnalis dari berbagai media di Medan mengikuti kegiatan silaturrahmi sekaligus berbuka puasa bersama. Kegiatan berlangsung di Kampus Utama, Jalan Muhtar Basri Medan, Sabtu (8/4) sore. Hadir bersama puluhan jurnalis itu, Kepala Biro UMSU Dr. Ribu Priadi dan Sekretaris PWI Sumut SR Hamonangan Panggabean.

Puluhan jurnalis yang hadir adalah alumni UMSU yang kini bekerja di berbagai media masa lokal dan nasional. Sehingga suasana kebatinan antara jurnalis dengan Pimpinan UMSU tampak demikian kuat.

Rektor UMSU, Prof. Agussani mengaku senang bisa melanjutkan silaturrahim dan  berbuka puasa bersama dengan jurnalis alumni UMSU, yang kini bekerja di media elektronik, cetak dan televisi. Baik, media nasional maupun media lokal. “Luar biasa, rasa memiliki kampus ini. Sehingga bisa hadir, walaupun dibandingkan dengan seluruh alumni yang kami hitung ratusan. Tapi, yang hadir ini adalah pendekar-pendekarnya,” sebut Agussani.

Agussani mengungkapkan kegiatan buka puasa ini, tidak lepas ide dan saran disampaikan oleh Kepala Humas dan Protokoler UMSU, Dr Ribut Priadi. Sehingga acara berlangsung secara kekeluargaan antar alumni jurnalis UMSU ini.

“Menjadi kebahagiaan, saya sebagai Rektor UMSU. Ribut memberikan saran berbuka puasa bersama sembari diskusi dan memperkuat silaturahmi. Bagaimana hubungan, batin yang terbangun dari almamater ini,” katanya.

Agussani mengungkapkan terjalin silaturahmi dengan erat dan baik antara jurnalis alumni UMSU dengan UMSU sendiri. Tidak lepas kinerja Humas UMSU yang terus membangun akses. “Terima kasih Humas UMSU,” jelas Rektor.

Rektor UMSU menjelaskan berbagai informasi dan perkembangan UMSU yang saat ini sudah terakreditasi Unggul dan menjadi satu-satunya PTS di Sumatera dengan akreditasi Unggul. Diharapkan UMSU akan terus berkembang dan mampu memberikan kiprah terbaiknya untuk bangsa. (syaifulh/riz)

Exit mobile version