200 Anak Yatim Belanja Baru Lebaran Bersama LazisMu Medan

200 Anak Yatim Belanja Baru Lebaran Bersama LazisMu Medan

MEDAN, Suara Muhammadiyah – 200 anak yatim tampak demikian ceria. Dua pusat perbelanjaan di Medan, Mode Fashion dan Ramayana menjadi lokasi jelajah mereka untuk mendapatkan baju lebaran baru. Bersama Pengurus LazisMu Kota Medan, ini merupakan momentum yang mereka tunggu untuk mendapatkan baju lebaran.

LazisMu Kota Medan memprogramkan lima unggulan Ramadan 1444 H salah satunya adalah belanja baju baru bersama anak yatim. Bila tahun 1443 H ada 100 anak yatim, maka tahun ini ada 200 anak yatim yang mereka bawa ke pusat perbelanjaan. Setiap anak mendapatkan voucher senilai Rp 300 ribu yang dapat ditukar dengan pakaian lebaran yang paling disukai. “ni adalah hari bahagia mereka,” jelas Muhammad Arifin Lubis, Ketua LazisMu Kota Medan.

Seperti dijelaskan Mutiara Kirana, pelajar SD kelas V dari SD Muhammadiyah 38 Medan Krio, menuturkan rasa gembiranya bisa ikut belanja  bersama kawan-kawannya untuk mendaoatkan pakaian baru. “Terima kasih LazisMu, Semoga donaturnya semakin banyak,” kata Kirana.

Kirana tentu saja tidak sendiri. Ia bersama kawan-kawannya berburu pakaian baru. Selain berburu pakaian baru mereka juga mendapatkan voucher bermain diberbagai fasilitas yang ada di pusat perbelanjaan Ramayana, Medan.

Perkembangan LazisMu Kota Medan terus mendapat kepercayaan masyarakat dengan mendonasikan ZIS-nya kepada Lazismu. Selain itu kepercayaan mitra LazisMu pun semakin tumbuh dengan semakin banyaknya program kerja bersama. (Syaifulh/Riz)

Exit mobile version