Prof Abdul Mu’ti Launching Program Kelas Unggulan SMP Muhammadiyah Margasari 

Prof Abdul Mu'ti Launching Program Kelas Unggulan SMP Muhammadiyah Margasari 

Prof Abdul Mu’ti Launching Program Kelas Unggulan SMP Muhammadiyah Margasari

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Dalam rangka kegiatan pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Tegal Periode Muktamar 48 pada hari Sabtu 27 Mei 2023 bertempat di Pondok Pesantren Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kabupaten Tegal di hadiri oleh Prof.Dr.H Abdul Mukti, M.Ed selaku sekum PP Muhammadiyah . dan Prof. Dr. H Masrukhi, M.Pd selaku PWM Jawa Tengah , serta para Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Tegal dan di saksikan Warga Muhammadiyah se Kabupaten Tegal.

Dalam kesempatan tersebut Prof.Dr.H Abdul Mukti, M.Ed selaku sekum PP Muhammadiyah menandatangani prasasti dan melaunching program program excellent class dan olahraga SMP Muhammadiyah Margasari Kabupaten Tegal Jawa Tengah .

Menurut Lilis Rohmayanti, S.Ag., M.Pd selaku kepala SMP Muhammadiyah Margasari Kabupaten Tegal, “ Mengucapkan terimakasih kepada Prof.Dr.H Abdul Mukti, M.Ed selaku sekretaris PP Muhammadiyah menandatangani prasasti dan melaunching program excellent class dan olahraga SMP Muhammadiyah Margasari Kabupaten Tegal Jawa Tengah.

Lebih lanjut Lilis melaunching program excellent class dan olahraga SMP Muhammadiyah Margasari.

Harapanya bisa mencetak kader-kader muhammadiyah yang unggul dengan tujuan programnya adalah menyalurkan, mengarahkan siswa sesuai dengan minat dan bakatnya supaya siswa menjadi lebih produktif sesuai dengan bidang yang ditekuninya dan lebih kreatif.

Sedangkan untuk kelas olahraga kedepannya bisa mencetak atlit atlit berprestasi sesuai dengan bidang Olahraga yang diminatinya.”

SMP Muhammadiyah Margasari yang beralamat Jalan Raya Barat Margasari Kabupaten Tegal No. 81.

Serta memiliki ratusan prestasi di berbagai bidang dan Saat ini jumlah siswanya kurang lebih 400 siswa dan Terakreditasi A. ( H.A)

Exit mobile version