PCPM Landasan Ulin Gelar Sunatan Masal Gratis

PCPM Landasan Ulin Gelar Sunatan Masal Gratis

Pemuda Muhammadiyah Landasan Ulin Gelar Sunatan Masal Gratis

BANJARBARU, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Landasan Ulin gelar sunatan masal gratis, senin, (3/7/2023), bertempat di SD Alam Muahmmadiyah, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru.

Kegiatan sosial ini dihadiri oleh PC Muhammadiyah Landasan Ulin, PC ‘Aisyiyah Landasan Ulin, Guru TK Abba Golf, Kepala Sekolah SD Alam beserta guru-guru, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muahmmadiyah Banjarbaru serta tamu undangan penerima manfaat lainnya.

Sunatan masal ini diikuti sebanyak 24 anak yang merupakan tergolong dari keluarga yatim dan dhuafa.

Ketua PAC Pemuda Muhammadiyah Landasan Ulin Ustadz Awaitullah mengungkapkan kegiatan sunatan masal gratis ini adalah kegiatan perdana yang dilakukan oleh Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Landasan Ulin.

Terpantau masyarakat sangat antusias sekali mengikuti sunatan masal ini yang diadakan gratis oleh penyelenggara. “Kegiatan khitanan massal sangat positif dan berlangsung dengan baik karena diadakan gratis yang diselenggarakan oleh PC Pemuda Muhammadiyah Landasan Ulin dan bisa membantu anak yatim serta dhuafa”, Ucap Awai sapaannya.

Sementara itu Staf Lazismu Banjarbaru, Nurul, Kami sangat mendukung pelaksanaan kegiatan khitanan masal yang dilakukan oleh Pimpinan Cabang Pemuda Muahmmadiyah Landasan Ulin, terbukti Lazismu Banjarbaru memberikan Souvenir berupa 32 tas untuk diserahkan ke anak-anak penerima manfaat dan bantuan uang tunai 10 Juta Rupiah.

Sunatan masal kali ini berkerjasama dengan MPKU Kalimantan Selatan berupa tenaga medis dan Puskemas Landasan Ulin yang membantu Obat-obatan. (Reviadi/Riz)

Exit mobile version