Paduan Suara Laismanekat Voice UM Kupang Diapresiasi LLDIKTI 

Paduan Suara Laismanekat Voice UM Kupang Diapresiasi LLDIKTI 

KUPANG, Suara Muhammadiyah – Paduan suara Laismanekat Voice PGSD FKIP Universitas Muhammadiyah Kupang di Apresiasi LLDIKTI Wilayah XV pada saat kegiatan peresemian Gedung Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XV, yang diresmikan pada Kamis (13/07/2023). Acara peresmian dihadiri Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat.

Uslan, S.Pd. M.Si selaku ketua Program Studi S1 PGSD FKIP Universitas Muhammadiyah Kupang berterimaksih atas kepercayaan kepada Paduan suara Laismanekat Voice PGSD FKIP Universitas Muhammadiyah Kupang. Suatu kebanggaan bisa tampil di agenda peresmian Gedung lembaga Layanan Pendidikan Tinggi wilayah XV. Para mahasiswa S1 PGSD FKIP UM Kupang tampil dengan penuh semangat dan kompak.

Dan tentunya atas nama prodi S1 PGSD FKIP UM Kupang mengucapkan selamat dan sukses atas di resmikanya Gedung Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XV. Semoga bisa terus sinergi,
Paduan suara Laismanekat Voice PGSD FKIP UM Kupang adalah binaan dari pelatih yang professional yaitu Corazon Rendi Mali, S.Pd yang penuh kesabarannya melatih para mahasiswa PGSD FKIP UM Kupang.

Senada dengan itu Corazon Rendi Mali, S.Pd selaku pelatih Paduan suara Laismanekat Voice PGSD FKIP Universitas Muhammadiyah Kupang, mengatakan “ Kami bangga bisa tampil dihadapan para pejabat LLDIKTI Wilayah XV dan disaksikan langsung oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat. Dengan penuh semangat dan terus berlatih akhirnya penampilan kami sukses bisa menghibur para tamu undangan “ Ucapnya

Lebih lanjut Veronika Mentari Lami mahasiswa PGSD FKIP UM Kupang merasa bersyukur bisa tampil dengan sukses. “Dengan penuh menyenangkan terimakasih semoga bisa menjadi terbaik,” ujarnya. (Hendra Apriyadi)

Exit mobile version