Sah! Muhammadiyah Kalimantan Barat Miliki SM Corner Pertama

Sah! Muhammadiyah Kalimantan Barat Miliki SM Corner Pertama

Sah! Muhammadiyah Kalimantan Barat Miliki SM Corner Pertama

KUBU RAYA, Suara Muhammadiyah
Kedatangan Prof. Dr. Haedar Nashir ke Kalimantan Barat dalam rangkaian agenda silaturahim keluarga besar muhammadiyah kalimantan barat yang diselingi dengan pengukuhan 12 Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kalimantan Barat.

Termasuk juga pengukuhan Majelis dan Lembaga Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Barat, ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah tersebut juga menyempatkan melakukan peresmian Suara Muhammadiyah Corner di ITEKES Muhammadiyah Kalimantan Barat pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Selama ini jika hendak membeli atribut baik baju dan juga buku buku Muhammadiyah, kerapkali warga Muhammadiyah Kalimantan Barat membelinya di Jawa dengan cara memesan online atau menitip pada saudara dan kerabat yang ada di Jawa, namun sekarang Muhammadiyah Kalimantan Barat sudah memiliki tempat sendiri jika ingin membeli seragam, baju, atribut dan buku- buku Muhammadiyah yakni di Suara Muhammadiyah Corner. Sebagaimana disampaikan Immada Ichsani SH. MH kepada contributor SM Arief Hartanto.

Dalam sambutanya Prof. Haedar menyampaikan “ pentingnya ada wadah bagi warga Muhammadiyah untuk di fasilitasi, jika hendak membeli atribut Muhammadiyah”.
Hal serupa juga disampaikan oleh ketua PWM Kalimantan Barat, Dr. Pabali Musa.

Kunjungan ketua umum PP Muhammadiyah dilakukan setelah 7 tahun lamanya tidak berkunjung ke Kalimantan Barat, alhamdulillah kali ini beliau menyempatkan waktu untuk datang menemui warga Muhammadiyah di Kalimantan Barat, agenda besarnya adalah silaturahim warga Muhammadiyah Kalimantan Barat di aula Universitas Muhammadiyah Pontianak dan diisi dengan tausiyah yang dihadiri oleh 1.500 warga Muhammadiyah se- Kalimantan Barat.

Exit mobile version