Di Milad 108 Suara Muhammadiyah Launching Perumahan SM Residence Asri

Di Milad 108 Suara Muhammadiyah Launching Perumahan SM Residence Asri

Di Milad 108 Suara Muhammadiyah Launching Perumahan SM Residence Asri

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Tempat menetap untuk jangka waktu yang panjang menjadi kebutuhan yang tak dapat dielakkan oleh setiap individu, khususnya generasi muda yang mendambakan perumahan dengan harga terjangkau.

Rumah dengan harga terjangkau merupakan dambaan bagi siapa saja untuk merancang kehidupan masa depan serta menikmati kehangatan bersama keluarga. Oleh karena itu melalui Miladnya ke-108 yang bertepatan dengan 13 Agustus 2023 Suara Muhammadiyah berikhtiar untuk menyediakan hunian keluarga (perumahan) yang murah, mudah dan berkah.

Perumahan yang berlokasi di Balaicatur Gamping Sleman Yogyakarta itu diresmikan langsung oleh Direktur Utama Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari pada Selasa malam (15/8) di SM Tower. Suara Muhammadiyah melaunching perumahan SM Residence Asri sebagai nwujud rasa syukur dan sekaligus menebar kebermanfaatan seluas-luasnya kepada masyarakat.

SM Residence Asri merupakan perumahan bersistem syariah yang berada di bawah hoalding bisnis Suara Muhammadiyah. Perumahan bertipe 45 di atas kapling 100 meter ini diprioritaskan untuk pegawai Suara Muhammadiyah dan warga Persyarikatan.

Deni berharap dengan diluncurkannya SM Residence Asri dapat memberikan daya tari kepada warga Persyarikatan untuk segera memiliki hunian yang nyaman, khususnya bagi generasi berkemajuan. (diko)

Exit mobile version