Bupati Buka Milad ke-108 dan Baitul Arqam Muhammadiyah Tapanuli Selatan

Bupati Buka Milad ke-108 dan Baitul Arqam Muhammadiyah Tapanuli Selatan

Bupati Buka Milad ke-108 dan Baitul Arqam Muhammadiyah Tapanuli Selatan

TAPANULI SELATAN, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tapanuli Selatan menggelar Baitul Arqam sekaligus menandai Milad Muhammadiyah ke 111/108. Baitul Arqam dibuka oleh Bupati Tapsel H Syahrul Pasaribu SH, Sabtu (14/11). Baitul Arqam akan berlangsung selama dua hari (14-15 Nopember 2020) yang diikuti oleh anggota persyarikatan Muhammadiyah se-Tapanuli Selatan.

Ketua PDM Tapanuli Selatan Zulfahmi menjelaskan, menandai milad Muhammadiyah ke 111/108 itu PDM Tapsel melakukan kegiatan lomba tahfizul qur’an yang menyertakan utusan dari sembilan cabang serta lomba mewarnai logo Muhammadiyah dan Aisyiyah bagi peserta dari taman kanak-kanak.

Seluruh rangkaian kegiatan Milad dan Baitul Arqam itu dipusatkan di Komplek Pesantren Modern Muhammadiyah KHA Dahlan di Sipirok.

Pengajian Pimpinan

Masih menandai kegiatan Milad Muhammadiyah ke 111/108 itu, PDM Tapanuli Selatan akan melaksanakan kegiatan resepsi sekaligus ditandai dengan dilaksanakannya pengajian Pimpinan Muhammadiyah se Daerah Tapanuli Selatan. Rencananya pengajian ini akan diisi oleh Wakil Ketua PW Muhammadiyah Sumatera Utara Dr. dr. Kamal Basri Siregar.

Pengajian Pimpinan Milad ini diperkirakan akan dihadiri sekitar 500 warga Muhammadiyah se-Tapanuli Selatan. (Syaifulh/Riz)

Exit mobile version