SMAMX Wujudkan Pendidikan Khusus Sekolah Keberbakatan

SMAMX Wujudkan Pendidikan Khusus Sekolah Keberbakatan

SURABAYA, Suara Muhammadiyah – Pengembangan pendidikan khusus Sekolah Keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains, SMA Muhammadiyah 10 Genteng Surabaya atau yang lebih dikenal SMAMX “Griya Layanan Disabilitas dan Pusat Studi serta Center Teraphy SMAMX” yang dirancang melalui rapat kerja 2021-2022 segera terwujud.

Bahkan dalam rapat kerja (raker) SMAMX tahun pelajaran 2022-2023 diputuskan pengembangan pendidikan khusus SMAMX berbasis Luas harus terwujud dan dapat dirasakan manfaatnya, tidak hanya oleh warga sekolah, namun juga masyarakat.

Kepala Sekolah Keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya, Ir. Sudarusman menyampaikan beberapa putusan raker SMAMX 2022-2023, tidak hanya dimulainya operasional.

“Griya Layanan Disabilitas dan Pusat Studi serta Center Terapy SMAMX”, ungkapnya, Selasa (9/8/2022). Namun dalam raker disepakati agar melibatkan masyarakat dalam proses selanjutnya. Salah satunya, pembuatan SOP untuk tata pelaksanaannya.

“Rekomendasi dari persyarikatan Muhammadiyah tidak boleh ada diskriminasi dalam pendidikan sudah kami tindak lanjuti. Kami berharap melalui program tersebut, warga sekolah Keberbakatan SMAMX bersama persyarikatan Muhammadiyah mampu membangun spirit pendidikan berkemajuan”, tutup ustadz Sudarusman. (Yuda/Riz)

Exit mobile version