Menggembirakan Dakwah di Gunungkidul bersama Nasyiatul Aisyiyah

Menggembirakan Dakwah di Gunungkidul bersama Nasyiatul Aisyiyah

GUNUNGKIDUL, Suara Muhammadiyah – Gerak langkah Puteri Muhammadiyah Gunungkidul atau yang dikenal dengan Nasyiatul Aisyiyah semakin mantap dan terarah dengan dilaksanakannya Musyarah Kerja Daerah yang berlangsung pada hari Jumaat, 7 April 2023, bertempat di Gedung Pimpinan Ranting Muhammadiyah Logandeng, Playen, Gunungkidul.

Musykerda yang mengusung tema “Penguatan Dakwah Nasyiah, untuk Perempuan Gunungkidul Berdaya” ini dihadiri kurang lebih 50 anggota yang terdiri dari pimpinan cabang dan ranting Nasyiatul Aisyiyah se kabupaten Gunungkidul. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian menyongsong Musyawarah Daerah pada bulan Mei yang akan datang, kegiatan musyawarah ini menggodog tata tertib pelaksanaan Musyda dengan segala kelengkapannya.

Estafet kepemimpinan Nasyiatul Aisyiyah terus berjalan dan berkembang seiring perkembangan informasi dan teknologi yang semakin meluas terutama di kalangan remaja dan pemuda, berbagai inovasi dalam dakwah terus dilakukan dan diupayakan agar terus dapat diterima terutama di kalangan remaja putri yang menjadi lahan dakwah Nasyiatul Aisyiyah.

Setiap orang ada masanya, dan setiap masa ada orangnya, di masa mendatang Nasyiatul Aisyiyah terus dapat menjadi bagian dari pembangunan masyarakat dan menjadi salah satu wadah aktualisasi diri bagi perempuan muda Gunungkidul, untuk bersama-sama mengembangkan dakwah dengan gembira, menjadi perempuan yang mandiri dan berdaya, serta mampu mengemban tugas dan amanah pokok sebagai anak, istri dan ibu yang selaras dengan nilai- nilai Islam yang berkemajuan.

“Menyongsong kemajuan Gunungkidul pada tahun tahun mendatang tentu saja dibutuhkan sumber daya manusia yang utuh dan kuat, oleh karena itu, Nasyiatul Aisyiyah bertekad untuk menjadi salah satu yang mengambil peran dalam pengembangan diri pribadi dan juga masyarakat terutama remaja Puteri dan ibu-ibu muda di wilayah Gunungkidul,” ungkap ketua PDNA Gunungkidul, Amalia Ulinnuha, S.Pd. (Nanishuka)

Exit mobile version